Daftar Harga Kamera DSLR Murah Bekas Spesifikasi Terbaru 2018

Advertisement
Beriharga.com - Kebutuhan masyarakat saat ini akan kamera terus mengalami peningkatan yang signifikan yang tidak lepas dari tuntutan dari kemajuan jaman yang berkaitan dengan sebuah profesi dan hal lainnya, seperti halnya dengan kebutuhan elektronik lainnya hadirnya kamera kamera yang sangat canggih menjadi salah satu alasan penting dalam mengimbangi kemajuan jaman saat ini yang bisa dikatakan sebagai era kemajuan globalisasi di dunia elektronik pada khususnya dan salah satunya kamera dslr saat ini.

Berbagai variasi harga dari kamera dslr terbaru saat ini sangat beragam sekal dengan banyaknya produsen produsen kamera ternama di dunia yang mengeluarkan produk terbaru dan unggulan mreka seperti harga kamera dslr murah dibawah 2 juta, harga kamera dslr murah dibawah 3 juta, jual harga kamera dslr murah, harga kamera dslr kaskus, harga kamera dslr murah dibawah 1 juta, harga kamera dslr murah,harga kamera dslr murah 2012 dan harga kamera dslr canon. Harga harga ini bisa dijadikan hasil akhir dari pencarian harga dslr termurah dan terbaru saat ini.

Selain itu juga keunggulan dari kamera dslr ini menjadi bahan perbincangan di dunia elektronik khususnya bagi mereka yang tahu tentang sepak terjang dari perkembangan produsen kamera di dunia seperti canon, nikon dan sony.
Kamera DSLR Murah

Yang merupakan produsen kamera terbesar di dunia saat ini yang mengeluarkan produk produk unggulan mereka, dan bisa disimak lebih lanjut bagi kita sebagai salah satu konsumen terbaik di dunia saat ini harga kamera dslr murah seperti yang diuraikan dibawah ini.

Merk Dan Tipe Spesifikasi Harga
Canon EOS 1100D Kit12.2 MP, LiveView, Layar 2.7″ TFT LCD Rp.4.450.000,-
Nikon D3000 10.75 MP, Layar 3.0″,Full HDRp.4.000.000,-
Nikon D310014 MP,Layar 4″, Full HDRp.4.195.000,-
Nikon D320024.2 MP, Layar 3″, Full HDRp.4.495.000,-
Nikon D5000 12.3 MP CMOS, Layar 2.7″, Full HDRp.4.990.000,-

Dari daftar harga yang tersedia dan berlaku di pasaran saat ini adalah harga kamera dslr termurah yang banyak dicari daan digunakan oleh para penggiat kamera di dunia, Hal ini tidak terlepas dari banyaknya persaingan dai harga kamera lawan jenisnya yaitu harga kamera digital terbaru saat ini.