Daftar Harga Mesin Printer Spanduk Kain Murah Terbaru 2018

Advertisement
Beriharga.com - Daftar Harga Mesin Printer Kain cara terbaru untuk mencetak gambar menggunakan digital keunggulan lain teknik digital ini adalah prosesnya yang cepat dan tanpa adanya minimal order atau pemesanan minimum. Pemesanan dalam jumlah satuan pun dilayani. Tenaga untuk menjalankan mesin pun jauh lebih sedikit dan tak perlu seorang ahli untuk menjalankannya. Mencetak menggunakan mesin cetak digital ini pun lebih bersahabat dengan lingkungan sebab membutuhkan lebih sedikit tinta dan tak banyak menghasilkan sampah. Memang harga mesin cetak digital ini masih relatif mahal dibanding mesin cetak offset. Namun untuk usaha dan investasi jangka panjang, menggunakan mesin cetak digital akan sangat menguntungkan.

Suplayer  berkualitas dan terpercaya di indonesia. Harga yang terjangkau dan kualitas yang sangat di akui di indonesia. Printer DTG kami menggunakan printer inkjet yang dimodifikasi dengan tinta garmen khusus diformulasikan untuk Printer DTG. Dengan garansi Service_spearepart 1 tahun. Tantangan terbesar dari adalah pemasaran produk, karena mesin ini merupakan inovasi terbaru yang mampu mencetak gambar sesuai keinginan kita mampu mencetak di semua jenis kain seperti katun,carded,TC,levis,kain spunbond, dan lain lain.

Salah satu hasil jadi yang menarik perhatian adalah kain motif batik dari bahan spandek dan sebuah pakaian wanita berbahan sifon. Kain batiknya merupakan hasil cetakan dari mesin print kain tersebut.mesin printing kain ini bisa untuk print kain sepanjang 110 meter dengan lebar 1,5 meter selama 15 jam. Bisa diprint di bahan sifon, satin, dan spandek. Motifnya bisa bermacam-macam termasuk batik,” jelas Dian, salah seorang pegawai.teknik print memang sangat sederhana dan waktunya lebih cepat dibanding cap maupun print. Selain itu, bedanya yaitu tidak perlu menggunakan canting, lilin atau malam dan tanpa perlu mencelup kain ke pewarna tekstil.

Semakin banyak orang mengetahui usaha anda semakin banyak ordernya. Marketing bergantung dari target market yang anda inginkan. contoh: apabila anda ingin meraih pangsa pasar retail, anda perlu beriklan di internet atau media massa yang banyak dibaca calon target market anda. Selain itu, lokasi tempat usaha anda sangatlah penting. Seperti di daerah percetakan yang banyak di kunjungi oleh broker. Untuk promosi anda memasang iklan billboard / banner di depan tempat usaha tersebut sehingga menarik perhatian orang yang lalu lalang di daerah itu.kita langsung saja berikut penjelasannya tentang daftar harga nya.

 Mesin Printer Kain
Harga Mesin Printer Kain

Tipe Harga
Mesin Digital Printing Roland VersaSTUDIO BN20Rp. 95.000.000
Mesin Digital Printing Roland VersaART RARp. 170.000.000
Mesin Digital Printing Roland VersaART RE 640Rp. 170.000.000
Mesin Digital Printing Roland VersaCAMM VS 640Rp. 215.000.000
Mesin Digital Printing Mimaki SWJ 320Rp. 450.000.000
Mesin Digital Printing Mimaki CJV30Rp. 175.000.000
Mesin Digital Printing Mimaki JV33Rp. 155.000.000

Itulah informasi dari saya tentang daftar harga mesin printer kain terbaru semoga bermanfa'at terima kasih.