Harga Mobil Audy R8 dan Spesifikasi Terbaru 2018

Advertisement
inoball.com - Satu lagi persembahan tebaik dan terbaru dari pabrikan otomotif tenama asal Jerman Audy yang baru-baru ini telah berhasil merilis produk tebaru mereka. Adalah mobil audy r8 dengan spesifikasinya yang lengkap tampilan menarik oke sangat cocok bagi mereka yang menyukai mobil-mobil keren saat ini, Produk terbaru dari Audy ini diyakini bakal menjulang tinggi dari pemasarannya menurut para pengamat otomotif dan ekonomi dunia saat ini terbukti dengan banyaknya dari peminat mobil mewah saat ini kekuatan mesinnya mampu berakselerasi nyaris hingga sempurna.

Keunggulan yang didapatkan dari mobil audy r8 ini bisa dilihat dari kekuatan mesinnya mampu berakselerasi nyaris hingga sempurna dengan sangat mampu dan memiliki tenaga gesit saat dikemudikan di jalan raya. Dengan kelengkapan system pendingin yang beragam jenis, dan memiliki kelembutan dibagian suspensinya. Sehingga bisa dilihat dari modernnya System pengereman yang dipakai sedan audi r8 menggunakan ABS yang merupakan system pengereman terbaik untuk mbil ekelas audy r8 ini, apalagi tampilan yang sempurna dari mobil ini siap bersaing dengan produk mobl se tipe dari produk lain.

Kualitas hebat dari mobil audy r8 ini bisa dilihat dari perkembangannya dari adanya Audi R8,harga audi r8, harga audi r8 v10 spyder, harga audy r8, harga mobil audi r8 v10 spyder, jual audi r8 bekas, harga audi a4 dan harga audi r8 bekas sebagai informasi terkait paling penting untuk di simaka bagi pecinta Audy di seluruh dunia yang bermula dai adanya informasi saat ini tentang harga mobil audy R8 dan Spesifikasi Terbaru 2016 sekaligus bisa dijadikan sebagai bagian penting dari adanya pekembangan menarik seputar mobil- mobil mewah seperti dari mobil audy r8 ini.


MESIN

Audi R8 generasi kedua ini mengusung mesin berkapasitas 5.204 cc, V10, 5.2 FSI mampu melontarkan tenaga sebesar 610 hp pada 7.900 rpm dan torsi 560 Nm pada 6.500 rpm. Dengan tenaganya yang sangat besar mampu melesat 0-100 kpj hanya dalam waktu 3,2 detik saja. Power dari mesin Audi R8 disalurkan melalui transmisi 7-percepatan S tronic. Ada pula teknologi terbaru yang akan dibawa mobil ini, yaitu sistem cerdas Cylinder on Demand (COD) yang baru pertama kali diterapkan pada R8 V10. Sistem COD ini akan mematikan satu atau dua silinder dengan mematikan injeksi atau pengapiannya.

DIMENSI DAN EXTERIOR

Dimensi Audi R8 2012 memiliki panjang 4,44 meter, lebar 1,90 meter dan tinggi 1,25 meter dan memiliki berat 1.560 kilogram, Pada bagian depan, lampu utamanya mengusung jenis LED, di mana menjadi standar di semua model R8. Lampu indikator sein baru di belakang tampil lebih dinamis. Bumper baru ditemani air inlet. Bagian grille ikut disempurnakan pula. Pemisah udara depan (front air splitter) yang terbuat dari carbon fiber reinforced plastic (CFRP) menjadi opsional di R8, namun standar dipakai oleh R8 V10 plus. Untuk kaki-kakinya disematkan velg berukuran 19 inci dibalut ban berukuran 245/35 pada roda depannya dan 295/35 di roda belakang

SUSPENSI DAN PENGEREMAN

Untuk sistem peredam mobil ini memiliki suspensi halus ini jarang ditemukan pada mobil dengan kapasitas mesin yang sangat besar, umumnya mobil berkapasitas mesin besar tidak nyaman ketika melewati jalanan bergelombang. Untuk mengendalikan mobil mewah nan gahar ini dibenamkan rem dengan material carbon fibre ceramic serta sistem pengereman ABS yang merupakan salah satu sistem pengereman terbaik di duni automotif saat ini.

Bukan hanya soal tampilan yang menarik dan mewah dari mobil audy ini namun spesifikasinya yang lengkap menjadi daya tarik bagi konsumen di saat melihat perkembangan harga mobil lainnya sebagai bagian penting dari adanya harga mobil audy terbaru saat ini.