Harga dan Spesifikasi Mobil Suzuki SX4 S -Cross Terbaru

Advertisement
Akhirnya terjawab sudah apa yang telah di janjikan pihak Suzuki untuk mengeluarkan mobil jenis crossover atau mobil 2-box  berbasis sedan atau hatback compact yang pastinya akan tangguh untuk melewati segala medan. SX4 S-Cross ini tentunya lebih canggih dan sporty di bandingkan dengan pendahulunya X-Over, dengan menambahkan fitur keselamatan yang lebih lengkap juga keamanan dan keselamatan pada mobil yang satu ini.

Tepatnya pada bulan lalu mobil SX4 S-Cross ini resmi di luncurkan di Indonesia, pastinya persaingan pasar mobil akan semakin ketat saja, seperti yang kita ketahui atmosfeer persaingan ketat mobil-mobil canggih lainnya seperti produk Honda dan Toyota yang kini kian populer di kelas mobil seperti ini, namun meskipun Suzuki tak setenar pabrikan yang dua diatas tidak ada salahnya kita coba lirik dan mempertimbangkannya pasalnya dari desain dan spesifikasi serta di terapkan teknologi yang canggih tentunya Suzuki SX4 S-Cross ini akan mampu bersaing dengan lawannya.

Kemewahan pada Interior dan Eksterior Suzuki SX4 S-CROSS ini mempunyai kabin yang cukup lapang dan bisa membawa 5 orang penumpang serta bagasinya yang cukup luas sehingga memudahkan barang bawaan anda dalam jumlah besar sekaligus. Nah untuk dapur pacunya mesin mobil sx4 s-cross ini mempunyai 2 tipe transmisi yaitu manual serta automatic dengan jenis mesin M15A, DOHC, VVT yang berkapasitas 1.491 cc.

Nah bagi anda yang berminat memilikinya dan bertanya berapa sih harga dari sx4 s-cross terbaru ini, berikut dibawah ini kami telah rangkum, dengan catatan harga ini adalah perkiraan saja kemungkinan setiap kota akan selalu beda hargnya.


Harga Suzuki SX4 S-Cross
Tipe Harga
Suzuki SX4 S-Cross M/T Rp. 246.900.000,-
Suzuki SX4 S-Cross A/T Rp. 259.900.000,-

Dan berikut Spesifikasi Lengkap dari SX4 S-Cross yang kami rangkum juga dalam sebuah table untuk anda semua yang tengah mencari informasi dari detail sx4 s-cross terbaru dari suzuki ini.
Spesifikasi Suzuki SX4 S-Cross
Mesin
Tipe M15A, DOHC, VVT
Bore x Stroke 78.0 mm x 78.0 mm
Katup/Silinder 16/4
Tenaga Maksimal 109 PS/6000 rpm
Torsi Maksimal 138 Nm/4.400rpm
Transmisi 6AT/5MT
Volume Mesin 1,491 cc
Tangki Bahan Bakar 48 liter
Dimensi
p x l x t 4300 x 1765 x 1590mm
Jarak Ke Tanah 180 mm
Jarak Poros Roda 2600 mm
Turning Radius Min 5.2 m
Ukuran Ban 205/60R 16
Suspensi Depan MacPher son strut with coil spring
Suspensi Belakang Torsion beam with coil spring
Berat Kotor 1.670 (MT) 1.670(AT)
Eksterior
Headlamp HID Projector Headlamp with LED + Leveling Feature & Auto Headlight On
Velg Sporty Gun Grey Metallic Alloy
Interior
Kapasitas Kursi 5
Switch Switch On Steering Based Control
Entertainment 7 inci LCD Multiplayer
Keamanan dan Keselamatan
Sistem Rem F/R Ventilated Disc/Disc, ABS, EBD
Airbag Dual SRS
Kunci Keyless, Immobilizer
Sensor Parking, Rain

Terima kasih semoga ulasan kami diatas dapat menjadi bermanfaat dan memudahkan anda dalam mencari harga suzuki sx4 s-cross mobil terbaru dari suzuki ini, anda bisa cek juga harga mobil Hatback lainnya hanya disini di sini