Daftar Harga Kamera Pocket Murah diBawah 2 Juta Terbaru 2018

Advertisement
Beriharga.com - Dalam menunjukan kualitas serta kemampuan dari sebuah kamera saku atau yang lebh dkenal dengan nama akamera pocket ini tentu mempunyai sebuah tautan tersendiri ai para pengembang dan produsen kamera dunia terutaa dari harga jualnya yag berada di kisaran harga du juta ke bawah. Meskipun secara umumebanyak pemasaran dari kamera poclet itu di atas dua juta tetapi untuk lebih memberikan kemudahan serta kapasitas terbaik dari kamera jenis ini, Maka pihak penegembang pun memberikan sebuah penawaran terbarunya dengan di buatnya seri kamera terba dengan harag jual yang jauh lebih terjangkau. Hanya dengan budget dua juta kurang kini kecanggihan dari kamera poclet ini bisa berada di genggaman tangan.

Dan tentnya kehadiran kamera pocet murah ini bisa dijadikan sebagai pilihan pasti bagi ara pemerhata dan penikmat fotografer dunia, Mengingat untuk bisa menghasilkan sebuah jeprretan gambar berkualitas, Maka sangat di butuhkan kefektfan dari semua aspek yang berhubungan lansgung dnegan kecanggihan dan kemutahiran sebuah kamera seperti yang tersajikan dari kamera pocket ini. Di samping itu juga mudah di bawa dan di taruh dalam tempat yang kexial adalh kelebihan tersendiri yang di miliki oleh kamera ini.

Baik dari kemampuan lensa maupun sisi sensir dan spesifikasinya, kualitas dari kamera pocket ini tidak jauh beda dengan jensi kamera di atas kelasnya seperti kamera digital, kamera mirrorless  bahkan kamera dslr sekalipun, hanay saja tingkatan dan tahapan dari penggnaan lensanya itu bertahap ssuai dengan fungsinya. untuk itu sangat wajar kiranya apabila popularitas dari kamera pocket ini masih dibawah kamera dslr dan digital pada umumnya Namun jika melihat dari segi harga jualnya sduah barang tentun kamera pocket itu jauh lebih unggul, Karena memang bentuknya yang kecil mungil menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

Terlebih lagi mneingkatnya kebutuhan yang berimbas pada danya kefektifan waktu yang sangat di butuhkan oleh banyak orang saat ini membuat pemasaran dan penjualan dari kamera pocket ini terus menunjukan trafik tinggi dan ini nampak wajar sekali, Mengingat keperluan konsmen rupanay tida tertuj pada kualitasya saja, Namun dari fleksisblitas dari sebuah kamera pun itu sangat menentukan sekali pemasaran dan penjualanya. Untuk itu hadirnya rangkuman penting dari beriharga.com tentang daftar harga kamera pocket murah di bawah dua juta terbaru ini setidaknya bisa menjadi gambaran pasti bagi konsumen dalam mendapatkan harga paling update di pasaran.

harga kamera pocket dibawah dua juta


Daftar Harga Kamera Pocket dibawah 2 juta
Merk/Tipe Harga
Fujifilm Instax Mini 8S Blue Kamera PocketRp 759.000
Fujifilm Instax Mini 8S Raspberry Kamera PocketRp 889.000
Fujifilm Instax Mini 8S Blue Kamera PocketRp 889.000
Fujifilm Instax Mini 8S White Kamera PocketRp 889.000
Fuji Instax Mini 25 White Kamera PocketRp 1.289.000
Fuji Instax Mini 25 Blue Kamera PocketRp 1.289.000
Fujifilm Instax Mini 25 Pink Kamera PocketRp 1.289.000
Fujifilm Instax Mini Hello Kitty Merah Muda Kamera PocketRp 1.439.000
Nikon Coolpix S01 NI Hitam Kamera PocketRp 1.479.000

Dan tetunya keadrian dari sebuah kamera pocket ini akan menjadi pilihan tersendir bagi konsumen dalam mendapatkan hasil jepretan sebuah kamera yang handal di segala bidang yang tidak jauh beda dengan seri akmera linnya seperti harga kamera prosumer yang merupakan salah satu seri kamera terbaik dan pling laris di pasaran saat ini.